Referensi pihak ketiga

Sejak akhir 2017 Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah tidak hidup bersama lagi sebagai sepasang suami istri. Namun perceraiannya masih menyisakan sejumlah cerita. Mulai dari kabar Nafa Urbach yang belum bisa move on, sampai perselingkuhan Zack Lee ketika keduanya masih bersama.

Beberapa saat yang lalu, beberapa hal mengejutkan pun terungkap. Zack Lee mengakui jika saat menjadi suami Nafa Urbach dirinya memang benar pernah berselingkuh, lalu mengenalkan sosok Rahma Azhari yang ia sebut sebagai cinta pertamanya. Zack Lee juga mengaku telah melupakan sosok mantan istrinya itu. Zack Lee pun menyebut jika hubungannya dengan Nafa Urbach masih berjalan, meskipun hanya sekedar sebagai sepasang teman baik.

"We like best friend ya, ini lagi ngobrol, selalu ngobrol. Dia bilang lagi dekat sama cowok," kata Zack Lee dari kompas.com (22-10-2018).

Yang tak kalah menarik, dalam pengakuannya Zack Lee membawa nama yang sebelumnya cukup jarang dikait-kaitkan dengan hubungan mereka. Nama itu adalah Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama. Hal itu lantaran Zack Lee membaca salah satu komentar netizen yang mendoakan Nafa Urbach menjadi istri mantan suami Veronica Tan itu, yang kemudian disambut baik oleh Nafa Urbach.

Referensi pihak ketiga

"Kan di Instagram ada yang buat nanya-nanya tuh. Ada yang bilang di situ, 'Semoga Nafa jadinya, akhirnya sama Ahok'. Terus Nafa bilang, 'Aku mau sih'. Ha-ha-ha, so funny, so cute," kata Zack Lee sambil tertawa.

Mengidolakan sosok Ahok

Referensi pihak ketiga

Nafa Urbach memang diketahui mengidolakan sosok Basuki Tjahaja Purnama. Saat musim pilkada Tahun 2016 lalu, Nafa Urbach mengungkapkan dukungannya secara terang-terangan dan beberapa kali mengeluarkan pernyataan yang mengeluh-eluhkan mantan Gubernur Jakarta itu.

"KTP Gue Udah Buat Ahok," tulis Nafa Urbach dalam akun instagram dua tahun lalu dikutip dari kompas.com (15-04-2016).

"Helloow kemana selama ini uang negara sebelum ahok memerintah, gak ada pembangunan apapun, gak ada perubahan apapun, skrng kt liat sndiri kok, jakarta dibangun, gak gampang loh ngurus jakarta dlm jangka 5 tahun, tp dlm waktu 5 tahun kerja cepatnya udh keliatan walaupun diserang sana sini membabi buta, dia tetep teguh berdiri untuk suatu yg benar!!!" tulisnya lagi.

Bagaimana menurutmu UCers?

The content does not represent the perspective of UC