Jika kita menyebutkan kata dangdut, salah satu yang terlintas dipikiran kita pasti adalah Rhoma Irama. Rhoma tak bisa dipisahkan dari dangdut, begitu pula sebaliknya.

Referensi pihak ketiga

Salah seorang pemusik, Setiawan Djody bahkan menyebutnya sebagai revolusioner musik dangdut. Ini disampaikannya dalam acara Mata Najwa, Rabu, 23 Agustus 2018 lalu.

Ada yang menarik dalam acara yang dipandu oleh Najwa Shihab tersebut. Rhoma diperlihatkan video tentang penyanyi dangdut yang sedang hits saat ini.

Referensi pihak ketiga

"Jadi ada Via Vallen, Siti Badriah, dan Nella Kharisma, Bang Haji mengikuti bagaimana karir mereka, atau musik-musik mereka diperhatikan tidak oleh raja dangdut?" tanya Najwa.

Rhoma pun mengaku kurang karena saat ini suka sibuk sendiri. Ia pun nampak tak ingat dengat Siti Badriah dan Nella Kharisma. Satu yang ia ingat adalah Via Vallen.

"Tapi kalau Via Vallen inget?" tanya Najwa. Keceplosan Rhoma pun mengungkap rahasianya dengan Via Vallen. "Ya, karena saya ada rencana duet sama beliau" ungkap Rhoma Irama.

Referensi pihak ketiga

Namun setelah ditanya seberapa spesial Via Vallen di mata Roma Irama, Ia pun menjawab secara umum bahwa duetnya pernah dilakukan dengan beberapa artis seperti KD, Yuni Shara, dan Elvi.

Wah duet seperti apa ya? Patut ditunggu ya sobat ucers.


Sumber:

bangka.tribunnews.com/2018/08/24/diam-diam-rhoma-irama-lirik-via-vallen-pada-nella-kharisma-dan-siti-badriah-ini-reaksi-raja-dangdut?page=all.

The content does not represent the perspective of UC