Sumber: youtu.be/w2s9qI0HB7U

Rinkart - Nama Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi memang tengah menjadi pembicaraan beberapa waktu belakangan ini. Hal ini terkait perseteruannya dengan Dewi Perssik yang notabene merupakan tantenya sendiri. Kasus mereka bahkan telah sampai ke meja hijau.

Sumber: cumicumi.com

Namun kali ini Meldi membuat geram Kumalasari. Hal ini diakui sendiri oleh yang bersangkutan via voice note yang beredar di dunia maya. Kumalasari menceritakan awal kekesalannya pada keponakan Dewi Perssik itu, di belakang panggung Silet Award 2018.

Rosa Meldianti lakukan hal ini pada artis senior saat foto bareng. Kumalasari menyebut dirinya tengah dikerumuni teman-teman artis untuk berfoto bersama, namun tiba-tiba saja, Meldi dan ibunya yang merupakan kakak kandung Dewi Perssik, ikut nimbrung.

Sumber: youtu.be/w2s9qI0HB7U

Kumalasari mengaku tak masalah dengan itu, namun ia menyesalkan sikap Meldi yang tidak menyapanya. Bahkan, menurut Kumalasari, Meldi bersikap jutek padanya. Tak hanya tidak menyapa, Meldi juga memandanginya dari atas kepala sampai ujung kaki dengan tatapan tak nyaman.

Usai numpang foto bareng, Meldi dan ibunya segera pergi ke pojokan tanpa berbasa-basi padanya sama sekali. "Ya Allah, parah banget! Pantesan si Dewi murka," ucap Kumalasari.

Takut dianggap Dewi Perssik bahwa dirinya memihak Meldi, Kumalasari pun memberikan klarifikasi di atas. Wah, bagaimana nih menurutmu? Jangan lupa tinggalkan komentar ya.

Sumber:
Wowkeren.com/berita/tampil/00232318.html
Youtu.be/w2s9qI0HB7U


The content does not represent the perspective of UC