Bagi penyuka warna hitam meskipun berasosiasi dengan kelam atau bahkan simbul warna duka cita, tetap takkan berubah. Warna ini tetap favorit. Benar demikian bukan? Nah, untuk mensiasati agar tak berkesan kelabu, ada baiknya jika diberi sedikit sentuhan lain agar terlihat lebih manis. Apa sajakah itu? Ini Mimin punya koleksi 4 gamis dengan variasinya masing-masing.

  1. Black Gamis dengan List Renda Putih
Referensi pihak ketiga

Gamis hitam mengkilat yang diberi variasi list renda putih pada lengan dan rok, sangat manis, yah, Gals and Moms. Sederhana namun tetap menarik. Bisa dipakai bukber atau lebaran.

2. Black Gamis dengan Bis-Band Putih

Referensi pihak ketiga

Gamis gaya simple ini terlihat modish dengan variasi bis-band vertikal dari dada hingga ke bagian bawah, dan bis-band horizontal dari pinggul hingga bertemu bis-band vertikal. Kasual. Tampilan yang pas untuk ngabuburit.

3. Black Gamis dengan List Polkadot

Referensi pihak ketiga

Gamis hitam syar'i. Terlihat bersahaja dan tenang. Kombinasi list polkadot pada khimar, membuatnya terkesan lebih ramah. Pas untuk menyambut tamu-tamu yang datang ke rumah saat hari raya idul fitri, yah, Moms.

4. Black Gamis dengan Renda Hitam

Referensi pihak ketiga

Tampilan yang anggun dan sedikit serius. Aksen renda bikin gamis ini lebih girly. Karet pada ujung lengan tentu saja ramah untuk berwudhu. Cocok dipakai ke masjid untuk salat Idul Fitri, deh.

Bagaimana Gals and Moms? Sudah dapat inspirasi pilihan gaya untuk lebaran atau ramadan? Semoga bermanfaat. Salam cantik, Puspita Rini.


Artikel: Opini pribadi

Source Pict: IG @reistaputrii

The content does not represent the perspective of UC