Bocah Ndeso/Official - Ada sebuah kisah yang sangat unik yang diceritakan oleh seorang pria yang mengaku kakek buyutnya pernah menyelami dasar lautan segitiga bermuda. Dimana awalnya kakek buyut pria itu bertujuan untuk mencari harta karun. Meskipun lautan segitiga bermuda sudah tekenal akan berbahaya dan mematikannya laut disana, tapi masih saja ada orang yang nekat kesana.

www.youtube.com/watch?v=geqNPP9cZlg (gambar ilustrasi: makhluk aneh di dasar laut segitiga bermuda)

Perlu Sobat semua ketahui sebelumnya bahwa lautan segitiga bermuda sudah banyak sekali menelan korban dan konon terkenal akan tempat paling angker dan berbahaya. Banyak sekali kapal maupun pesawat yang terkubur disana, yang pasti memberikan harta karun yang terkubur juga amat banyak di dasar lautan segitiga bermuda, seperti yang telah dilansir dari aceh.tribunnews.com (08/10/2018).

aceh.tribunnews.com

Namun sosok kakek buyut yang menyelami segitiga bermuda disana itu tak menganggapnya sebagai hal mistis, tetapi hanya karena faktor alam. Sehingga pria itu nekat menjelajahi dasar lautan segitiga bermuda untuk mengambil harta karun yang terpendam disana. Sungguh mengerikan apa yang ia lihat di dasar lautan segitiga bermuda tersebut.

newsviralindo.blogspot.com

Pria itu mengaku melihat banyak sekali bangkai kapal, dari yang kecil hingga berukuran raksasa. Bahkan ia juga melihat bangkai pesawat dan beberapa tulang belulang. Dan yang paling diingat oleh Kakek tua itu adalah penampakan kapal mewah Spanyol. Namun semua bangkai kapal dan pesawat yang tenggelam disana sudah tak bisa dikenali dan tak berwujud lagi, lantaran ditumbuhi banyak karang.

www.dream.co.id

Harta karun yang berhasil diangkat ke permukaan oleh sang kakek itu diantaranya ada bel dari kapal tua. Ada juga lampu tua yang berbahan bakar minyak ikan paus, tembikar, pistol, porselen, dan masih banyak lagi lainnya. Semua harta karun temuan kakek buyut tersebut telah disimpan dan diwariskan kepada anak cucunya sebagai koleksi pribadi. Dan yang pasti, disana masih banyak harta karun yang terpendam.

viralsokmo.com

Nah bagaimana menurut Sobat semua akan keberanian dari kakek tua yang menjelajahi dasar laut segitiga bermuda itu? Mungkinkah ada Sobat disini yang berani mencari harta karun ke dasar lautan segitiga bermuda? Pasti banyak sekali harta dan benda berharga yang terkubur disana loh, buruan..!

Dukung Penulis dengan 'klik' tombol IKUTI

The content does not represent the perspective of UC