hak cipta: nurmedia

Rhoma Irama adalah raja dangdut. Sebutan itu memang menjadi ikon pada Rhoma karena dengan gerakan dangdut sonetanya, Rhoma Irama berhasil membawa dangdut indonesia menjadi aura dangdut yang baru.

www.tribunnews.com

Nah menariknya ketika membahas tentang Rhoma, dia dalam kesempatan yang diundang ke Mata Najwa, meminta maaf kepada Nella Kharisma soal nama Nella yang luput dari absenannya. Begini Kronologisnya:

www.tribunnews.com

Najwa Shibah mencoba mengulik perkembangan dangdut (ada Via, Nella, dan Siti Badriah). Pada saat yang sama, Najwa kemudian ingin meminta respon Rhoma Irama akan perkembangan itu:

“Mengikuti karir atau music-musik mereka, diperhatikan tidak oleh raja dangdut?” tanya Najwa.

“Kurang, artinya karena saya banyak sibuk sendiri juga. Oh Via Valen, terus Siti Badriah itu oke,” kata Rhoma.

Kemudian, Najwa pun menyambung soal nama Nella yang tak disebutkan dalam pernyataan Rhoma Irama, namun Rhoma seakan mempunyai ekspresi yang tidak tahu akan Nella Kharisma.

“Nella Kharisma itu siapa?” tanya Rhoma.

“Itu yang tadi bang,” kata Najwa mengingatkan.

“Oh,” ucap Rhoma.

Melihat reaksi Rhoma, Najwa pun tertawa, “Aduh pasti langsung sakit hati ni. Kasihan Nella Kharisma tidak dikenali lho oleh sang raja dangdut,” ujar Najwa.

www.tribunnews.com

Secara setimpal, Rhoma pun langsung mengungkapkan permintaan maaf, “Nella Kharisma sorry, sorry, sorry,” kata Bang Haji Rhoma.

Sumber Referensi: Sumber Pribadi

www.tribunnews.com

The content does not represent the perspective of UC