www.kaskus.co.id

Bagi kamu yang dulunya Sering nonton Televisi pasti tidak asing dengan wajah Andita Lela karlita alias Ita. Gadis cantik yang pernah bermain dalam serial "Tukang Ojek Pengkolan" ini lama sudah tidak terdengar kabarnya. Gadis seksi dan cantik kelahiran Sumedang 24 tahun yang lalu ini dulunya adalah seorang yang wara-wiri di dunia entertain ibukota. Ia kerap tampil di televisi swasta, meskipun Ia hanya sebagai public figure atau pemeran pembantu.

Dulunya Ia tinggal di Jakarta bersama orang tuanya. Namun pada tahun 2007 orang tuanya memilih pulang kampung ke Nganjuk karena usaha catering mereka bangkrut.

www.kaskus.co.id
www.kaskus.co.id

Iya merupakan anak pertama dari empat bersaudara, karena itu ia pun ingin mengirimkan uang untuk orang tuanya.

Dua setengah tahun telah berlalu mamanya pun membuka warung kecil dipinggir jalan 'Mak Yah' di desa kuncir Kecamatan ngetos Kabupaten Nganjuk. Warung itu menjajakan Kopi dan makanan sehari-hari. Namun usaha itu kembali gagal warungnya tidak kunjung berkembang.

www.kaskus.co.id

Lela mengaku jika orang tuanya tidak bisa mengelola keuangan sehingga uang yang ia kirim selalu habis bahkan, mamanya banyak berhutang. Ia pun memutuskan pulang untuk membantu orang tuanya.

Sampai saat ini Ia masih sibuk membantu orang tuanya di warung pinggir jalan tersebut. Ia menuturkan sesaat setelah dirinya ikut membantu kedua orang tuanya semuanya menjadi lebih baik dan warung mamanya Laku keras.

www.kaskus.co.id

Selain tarif makanan yang murah dan kecantikan Lela menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa pengunjung warung 'Mak Yah'.

"Semenjak aku datang ke sini uang lebih bisa terkontrol, Mama kerjanya lebih ringan, pelangganan lebih banyak. Yah Mungkin karena harga makanannya yang tidak terlalu mahal Rp 25. 000 sudah bisa kenyang, ngopi, juga sudah bisa foto bareng aku" katanya sambil tersenyum lebar seperti dilansir dari www.detik.com.

www.detik.com
www.detik.com

Kasih masukannya di bawah ya kak :)

The content does not represent the perspective of UC