Pemilik hak cipta: Bola Liar

Klub kesayangan Bobotoh, Persib Bandung saat ini masih menyisakan satu slot pemain asing asal asia usai perginya In Kyun Oh. Sementara untuk kuota pemain asing non asia, tim Pangeran Biru telah melengkapinya.

Dimana untuk kuota pemain asing non asia diisi oleh Ezechiel Ndouassel yang merupakan bomber andalan Persib musim lalu, Bojan Malisic yang menjadi palang pintu utama di lini belakang, dan satu pemain anyar yang kehadirnya sempat menimbulkan perdebataan di mata para Bobotoh, yaitu Srdan Lopicic.

Persib, kredit: bobotoh.id

Bicara perihal kuota pemain asing asal asia yang belum dimiliki oleh Persib, maka disini mimin ingin merekomendasikan pemain asing asal asia yang layak sekali untuk direkrut oleh tim yang bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini.

Pemain yang mimin ingin rekomendasikan ini lebih mengerikan dari Makan Konate yang menjadi salah satu idola para Bobotoh beberapa musim yang lalu. Lantas siapakah pemain tersebut? Berikut adalah ulasannya khusus untuk para pembaca setia Bola Liar.

Dia adalah seorang Awer Mabil, pemain muda yang amat berbahaya. Masih berusia 23 tahun, Awer memiliki catatan yang luar biasa bersama Timnas Australia. Dirinya sukes mencatatkan empat gol dari 7 laga yang dijalaninya.

Awer kala membela Timnas Australia, kredit: foxsports.com

Di level klub, Awer yang memiliki posisi sama seperti Konate ini juga memiliki catatan yang cukup luar biasa. Bersama FC Midtjylland, dirinya sukses mencatatkan 5 gol dan 9 assit dari 16 laga yang dijalaninya. Tak hanya piawai bermain dibelakang striker, Awer juga ahli bila ditempatkan sebagai ujung tombak. Hal itu dapat kita lihat dari catatan golnya

Awer merayakan golnya, kredit: goal.com

Tentu data-data di atas amat layak dipertimbangkan bagi Persib untuk mendatangkan pemain yang memiliki darah Sudah itu ke Kota Kembang. Hadirnya Awer di kubu tim Pangeran Biru dipastikan akan membuat tim yang dilatih Radovic ini menjelam menjadi tim yang menakutkan.

Nah, lantas akankah Persib bisa datangkan pemain muda yang berbahaya itu? Entahlah, semoga saja

Oh, iya Berikan pendapat kalian pada kolom komentar yang ada dibawah ini ya, terima kasih.


The content does not represent the perspective of UC