Edy ejek Umuh | http://cdn2.tstatic.net/jabar/foto/bank/images/edy-rahmayadi-dan-umuh-muchtar.jpg

Sepakbola Indonesia - Publik sepakbola Indonesia dikejutkan dengan keputusan Ketum PSSI, Edy Rahmayadi yang mundur dari Ketum PSSI di Kongres Tahunan PSSI di Bali (20/01/2019).

Edy Rahmayadi mundur usai banyak tuntutan bahkan petisi yang inginkannya mundur, apalagi PSSI sedang dirundung masalah besar usai banyak anggota PSSI yang terlibat pengaturan skor. Hal tersebut membuat image PSSI menjadi buruk di publik.

Namun ada hal mengejutkan dimana usai nyatakan mundur, Edy Rahmayadi ejek dan sindir manajer Persib Umuh Muchtar yang selalu koar koar di media inginkan dirinya mundur.

Umuh | https://d1yw9ca99y6xou.cloudfront.net/thumbnails/namanya-disebut-edy-rahmayadi-begini-reaksi-umuh-muchtar_c_276642.jpg
"Mungkin lebih pantas Umuh (Muchtar) yang memimpin di sini, silakan. Jangan hanya teriak-teriak di luar. Indonesia primitif?," sindir Edy, melansir dari BolaSport.com (20/01/2019).

Umuh Muchtar yang namanya disindir dan diejek Edy pun tanggapi santai, ia menyebut lantangnya dirinya kumandangkan Edy out adalah pengorbanan untuk sepakbola Indonesia agar lebih maju.

"Pengorbanan itu, pengorbanan. Biar saja dari dulu saya selalu jadi korban. Enggak apa-apa, untuk kebaikan, saya pasrah saja, tak ada masalah. Untuk kebaikan, untuk Indonesia dan sepak bolanya saja. Ini risiko buat saya," tegas Umuh, melansir dari Jawapos.com (20/01/2019).

Umuh menambahkan dirinya dan Edy Rahmayadi sejatihnya hubungannya baik bahkan ia pernah diundang ke rumah dinasnya.

"Tapi saya dengan Pak Edy sangat baik hubungannya dari awal. Dulu saya juga pernah diundang ke rumahnya, di tempat Pak Edy, rumah dinas," tutupnya.

Bagaimana pendapat kalian ?

The content does not represent the perspective of UC