Referensi pihak ketiga

Helo sobat UC, Ini adalah tulisan pertama saya sebagai kontributor di UCnews. Pada kesempatan ini saya akan menulis berita sepakbola tentang salah satu klub elit liga spanyol yang saat ini sedang berada pada tingkat kepercayaan diri yang mulai pulih setelah sang legenda dan juga mantan pelatih beberapa musim yang lalu, Zenedine Zidane pulang kampung ke markas kebanggan madridista: Santiago Bernabeu.

Sekembalinya Zidane sebagai pelatih, para pemain Real Madrid seperti kembali menemukan rasa optimis yang sempat pudar. Bukti yang mereka tunjukkan dapat dilihat saat Real Madrid berhasil melumat Celta Vigo dengan dua gol tanpa balas, pada match day ke-28 kompetisi Liga Spanyol.

Ternyata tidak hanya itu saja, dengan hadirnya kembali Zidane menjadi pelatih Madrid, Florentino Perez sang presiden los blancos siap mewujudkan los galacticos baru dengan menggelontorkan dana besar pada bursa transfer musim panas depan.

Referensi pihak ketiga

Hal tersebut tentu bukan sekedar rumor belaka, Dikutip dari Bolasport.com, saat ini Real Madrid tengah mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk memboyong Eden Hazard, sang winger lincah dengan tawaran fantastis mencapai Rp 1,8 Trilliun. Wow....

Referensi pihak ketiga

Disamping Eden Hazard, masih ada dua nama lagi yang disebut akan didatangkan Zidane musim depan, yaitu penyerang lincah Liverpool Sadio Mane, yang ternayata adalah pemain incaran Zidane sebelum dia meninggalkan Real Madrid pada musim lalu. Untuk memperkuat tim asuhannya, Zidane juga ingin membajak bintang muda yang sedang naik daun asal Prancis, yakni Kylian Mbappe.

Referensi pihak ketiga

Apabila rencana mendatangkan ketiga pemain tersebut dapat direalisasikan oleh Real Madrid, maka Santiago Bernabeu pada musim depan akan dihuni trio macan, eh trio maut Hazard, Mane, Mbappe, jika disingkat sebut saja Trio HMM. Musim depan Madrid akan kembali mengguncangkan Liga Spanyol dan kembali merebut tahta Liga Champions Eropa. Semoga Terealisasi ya, tidak sabar untuk menantikannya....

The content does not represent the perspective of UC