Banyak film horor diadaptasi dari peristiwa nyata, tapi tujuh film di bawah ini justru sebaliknya, berubah jadi kenyataan mengerikan.

CHILD'S PLAY 2 (1990)

Referensi pihak ketiga

Pada 1996, Martin Bryant melakukan pembunuhan berantai, menembak 35 orang dan melukai 23 lainnya Bryant, yang hanya memiliki IQ 66 terobsesi dengan Child's Play dan menurut psikiater, film itu merupakan salah satu faktor yang mendorong perbuatannya. Kabarnya Bryant terobsesi dengan karakteristik kekanak-kanakan boneka Chucky dan kemampuannya menciptakan kehancuran brutal.

INTERVIEW WITH THE VAMPIRE (1994)

Referensi pihak ketiga

Pada malam hari 17 November 1994, Lisa Stellwagen dan kekasihnya, Daniel Sterling menonton Interview with the Vampire. Pada pukul 3 pagi, Stellwagen terbangun dan melihat Sterling tengah menatapnya secara aneh dan berkata "malam ini kamu akan mati. Aku akan membunuh dan meminum darahmu." Hari berikutnya, Sterling menusuk Stellwagen 7 kali di dada dan punggung sebelum menghisap darah sang kekasih. Dia lalu mengakui bahwa vampir dalam film itu menginspirasinya.

POLTERGEIST (1982)

Referensi pihak ketiga

Foto di atas memperlihatkan satu adegan dalam film yang menampilkan poster bertuliskan "1988 Super Bowl XXII". Turnamen Super Bowl ke 22 sendiri baru berlangsung enam tahun setelah film ini rilis. Enam tahun kemudian, peristiwa mengerikan terjadi. Pada 31 Januari 1988, Heather O'Rourke, aktris yang memerankan gadis kecil di filmnya mendadak sakit keras. Keesokan harinya ia pingsan sebelum meninggal beberapa jam kemudian di usia 12 tahun. Anda tahu hal apa lagi yang terjadi pada 31 Januari 1988? Ya, Super Bowl ke XXII.

QUEEN OF THE DAMNED (2002)

Referensi pihak ketiga

Pada tahun 2002, Allan Menzies membunuh temannya, Thomas McKendrick setelah menonton Queen of the Damned lebih dari 100 kali. Menzies menyebut bahwa suatu malam ia dikunjungi Akasha, vampir wanita dalam film tersebut yang menyuruhnya membunuh seseorang sebagai ganti kehidupan abadi sebagai vampir. Setelah Menzies menusuk dan memukul teman masa kecilnya itu dengan palu, ia meminum darahnya, memakan dagingnya, sebelum mengubur tubuh McKendrick yang baru ditemukan 6 minggu kemudian.

ROSEMARY'S BABY (1968)

Referensi pihak ketiga

Film ini menceritakan seorang wanita hamil yang takut bahwa sang suami telah bergabung dengan sekte pemuja setan dan ingin mempersembakan bayi mereka. Pada 1969, sutradara sekaligus penulis naskah filmnya, Roman Polanski tengah berada di London sementara sang istri yang sedang hamil, Sharon Tate, berada di Los Angeles. Pada 8 Agustus 1969, Tate dan bayinya yang masih dalam kandungan tewas terbunuh di rumah. Beberapa bulan kemudian terungkap pembunuhan itu dilakukan leh Charles Manson dan keluarganya yang tergabung dalam kelompok cult.


This article is non-journalistic content copyrighted by the We-Media author and do not reflect the views of UC News