Proyektor Optoma UHD50. foto/digitaltrends.com

Jakarta - Sebuah terobosan baru yang akan memanjakan mata anda tanpa harus pergi ke bioskop, yup, Optoma UHD50 menjadi sebuah terobosan baru yang sangat bagus untuk menemani hari-hari anda di rumah, karena kualitas proyektor satu ini sudah mencapai 4K UHD. Hal ini membuat anda serasa berada di dunia fantasy bersama para tokoh idola didalam film favorite anda.

Bukan hanya untuk menonton film, namun para gamers juga tidak mau ketinggalan, proyektor ini sangat cocok juga untuk anda para gamers, karena kalian akan dimanjakan dengan graphic kerennya, bedanya layarnya sudah pindah kedinding bukan lagi dilaptop yang mini.

Dilansir dari Tribunnews.com, PT Datascrip, selaku autohorized distributor dari produk ini menyebutkan, Optoma UHD50 sanggup menyajikan tampilan 4K Ultra HD beresolusi 8,3 juta piksel sebesar 120 inci dalam jarak hanya 3,2 meter.

Dilansir dari Tribunnews.com, Jeremy Hermanto selaku Senior Divison Manager Datasrip mengungkapkan, “Hiburan dengan format 4K semakin berkembang dan kini semakin mudah didapatkan serta bisa dinikmati di rumah. Apalagi konten berformat 4K sudah banyak ditemukan di online maupun streaming channel, seperti Youtube atau Netflix. Impian menghadirkan tayang hiburan layar lebar berkualitas tinggi ke dalam rumah kini bukan lagi hal yang mustahil dengan proyektor Optoma UHD50 ,” ujarnya dalam keterangan pers tertulis.

Dilansir dari Tribunnews.com, Optoma UHD50 mempunyai teknologi chip DLP yang menghasilkan sebuah tampilan berkualitas 4K UHD yang sudah sesuai dengan standart CTA (Consumer Technology Association). Proyektor Optima UHD50 diklaim mampu menghadirkan tingkat kecerahan 2.400 ANSI lumens dengan rasio kontras 500.000:1, dan HDR10 dengan rentang warna rec.2020/DCI-P3.

Dan bukan hanya itu, level kebisingannya hanya 25db sehingga menghadirkan suasana menonton film yang tidak mengganggu.

Detail Optima UHD50. source/touchboards.com

Gambar diatas adalah rincian port dari Optima UHD50, untuk mendapatkan kualitas 4K nya kalian dapat menggunakan port HDMI 4K yang ditunjukkan pada nomor 3.

The content does not represent the perspective of UC