Kalau ngomongin soal kamera jahat, apa pendapat kalian nih? Perlu gak sih kamera jahat atau kamera kecantikan itu? Ada yang bilang perlu ada yang bilang sama sekali gak berguna. Ya, namanya manusia gakpapa juga klai ya kalau pakai kamera jahat dikit.

Nah, kali ini kalian bakalan terkejut melihat bebrapa potret hasil kamera jahat yang sulit banget dimengerti dan bikin kalian syok saat melihat aslinya. Jangan terlalu kaget ya!

1.Ya beningan dong pastinya?

Referensi pihak ketiga

2.Aslinya sih udah keren.

Referensi pihak ketiga

3.Langsung tirus dalam sekejap.

Referensi pihak ketiga

4.Lemaknya hilang kemana sih?

Referensi pihak ketiga

5.Gak jauh beda sih.

Referensi pihak ketiga

6.Maaf kok mulutnya beda?

Referensi pihak ketiga

7.Aslinya saja sudah bak model papan atas begini.

Referensi pihak ketiga

8.Sebenarnya gak dieditpun masih tetap wow.

Referensi pihak ketiga

9.Kurusan dong.

Referensi pihak ketiga

10.Aslinya sudah seksi nih.

Referensi pihak ketiga

11.Piss maafkan ya?

Referensi pihak ketiga

12.Ini sih bedanya sampai 100 derajat.

Referensi pihak ketiga

13.Duh kusam hilang tanpa skincare.

Referensi pihak ketiga

14.Hayo loh putihnya kayak tembok.

Referensi pihak ketiga

15.Aslinya lebih natural dan flawless ya?

Referensi pihak ketiga

Gimana nih tertarik menggunakan kamera jahat juga atau tetap dnegan kamera biasa saja yang hasilnya juga biasa saja nih?

Refrence ;

Brilio.net (10.10.2019)

The content does not represent the perspective of UC